Tambang Emas Gunungbuled Longsor

Tambang Emas Gunungbuled Longsor
Tambang Emas Gunungbuled Longsor
SUKABUMI--Intensitas hujan  di  kawasan Cisolok semakin tinggi. Kemarin sekitar pukul 17.00, longsor Desa Cikelat dan Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Hingga tadi malam, sedikitnya enam penambang tergerus longsor hingga terjatuh ke Kali Cipanegah.

Dua orang penambang itu yakni Heri warga Kampung Talaga, Desa Cicadas dan satu lagi penambang tanpa identitas terbawa longsoran.  Pada pukul 21.00, satu jenazah penambang tanpa identitas ini ditemukan di Sungai kali Cipanengah. "Kami langsung melarikan Herry ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan satu lagi ditangani Mantri," kata Kades (Jaro) Cicadas, Adang Suganda, tadi malam.

Masyarakat bersama TNI dan polisi terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai. "Kami menemukan satu korban yang sudah meninggal. Tapi namanya belum bisa kami identifikasi," jelas Adang.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi mengunjungi korban longsor dan mendesak pemkab untuk membantu para korban longsor "Saya juga melihat kondisi ini, dari sisi mana kami  bisa  bantu," jelasnya.

SUKABUMI--Intensitas hujan  di  kawasan Cisolok semakin tinggi. Kemarin sekitar pukul 17.00, longsor Desa Cikelat dan Desa Sirnaresmi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News