Tampak Sakit, Oentarto Sambangi KPK

Tampak Sakit, Oentarto Sambangi KPK
Tampak Sakit, Oentarto Sambangi KPK
JAKARTA - Mantan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri, Oentarto Sindung Mawardi kembali diperiksa KPK, Kamis (21/10). Dia diantar oleh mobil tahanan sekitar pukul 10.30. Oentarto keluar mobil tahanan dan kemudian berjalan tertatih menaiki tangga masuk KPK.

"Ya, kurang sehat. Masih sakit," kata Oentarto menjawab wartawan yang mempertanyakan kondisi fisiknya. Oentarto terlihat lemah dan bibirnya pucat.

Kali ini, dia datang ke KPK guna dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi mobil pemadam kebakaran di Depadagri. Oentarto juga membawa sejumlah berkas yang kemungkinan diperlukan dalam kesaksiannya.

Sebagaimana diketahui, dalam kasus ini, Mantan Mendagri Hari Sabarno sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Sementara Oentarto sendiri, pada Januari lalu telah divonis 3 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor untuk kasus yang sama.

JAKARTA - Mantan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri, Oentarto Sindung Mawardi kembali diperiksa KPK, Kamis (21/10). Dia diantar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News