Tampil Bareng Kerispatih, Sammy Simorangkir: Ini Anugerah

Tampil Bareng Kerispatih, Sammy Simorangkir: Ini Anugerah
Kerispatih dalam Love Festival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (8/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kerispatih tampil sangat istimewa dalam konser Love Festival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (8/2) malam. Grup musik ini beraksi dengan kehadiran dua mantan personelnya, yakni Sammy Simorangkir dan Badai.

"Ini anugerah buat kami, karena kami bermusik dari hati dan sekarang bisa berkumpul lagi," kata Sammy Simorangkir di atas panggung.

Pada awal penampilan Kerispatih langsung menyajikan sejumlah super hit milik mereka. Di antaranya yaitu Aku Harus Jujur, Kesalahan Yang Sama, dan Tapi Bukan Aku.

Baca juga: Sammy Simorangkir Manggung Lagi Bareng Kerispatih

Suara indah Sammy terdengar sangat menyatu dengan alunan musik Kerispatih. Penonton dibuat terhanyut dan ikut bernyanyi lagu-lagu romantis. "Enjoy the show, luapkan hati kalian," ujar Sammy Simorangkir.

Selain Sammy Simorangkir, Kerispatih juga menghadirkan vokalis anyar mereka, yakni Fandy. Formasi ini kemudian membawakan lagu romantis berikutnya. Seperti lagu Demi Cinta dan Mengenangmu.

Baca juga: Mengharukan, Ini Kata Badai Tentang Dika Kerispatih

Lagu Mengenangmu dipersembahkan untuk mendiang Andika. Pemain bass Kerispatih itu diketahui meninggal pada April 2018 lalu karena diabetes.

Kerispatih tampil sangat istimewa dalam konser Love Festival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (8/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News