Tampil Beda, Begini Gaya Busana Prabowo Subianto saat Kunjungi Megawati

Tampil Beda, Begini Gaya Busana Prabowo Subianto saat Kunjungi Megawati
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) pukul 12.20. Foto: Fathan Sinaga / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya tiba di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) pukul 12.20.

Saat tiba, Prabowo sendiri datang mengenakan mobil Alphard berpelat polisi B 108 PSD. Mobil ini termasuk jarang digunakan Prabowo karena lebih sering menunggangi Lexus putih B 1710 PSD.

BACA JUGA: BP Batalkan Izin Alokasi Lahan Tidur, Pemilik Kecewa dan Layangkan Protes Keras

Selain itu, pakaian yang dipilih Prabowo adalah batik cokelat keemasan dengan corak putih. Biasanya Prabowo dikenal dengan pria yang suka dengan tampilan baju safari.

Prabowo sendiri saat turun dari kendaraannya langsung disambut putri Megawati, Puan Maharani. Puan kemudian mengantar Prabowo ke teras rumah yang di sana sudah menunggu Megawati dan putranya Prananda Prabowo.

BACA JUGA: Rencana Tata Ruang Wilayah Amburadul, Proyek Reklamasi Masih Jalan Terus

Prabowo sendiri didampingi Edhy Prabowo dan Ahmad Muzani.

Selain BG, turut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyambut mantan Danjen Kopassus itu. (tan/jpnn)

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya tiba di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) pukul 12.20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News