Tampil Berani, Afgan Terinspirasi Harry Styles

Tampil Berani, Afgan Terinspirasi Harry Styles
Afgan di acara peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza tengah asyik mengeksplore gaya berpakaiannya. Bahkan, pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu tidak takut bermain banyak warna dan tabrak motif dalam setiap penampilannya.

Pelantun Sadis ini mengaku mengidolakan mantan personel One Direction, Harry Styles. Oleh karena itu, penampilannya terpengaruh dari gaya role model-nya Harry Styles.

"Kostumnya ada etnik batik, ingin coba sesuatu yang baru saja. Saya kan ngefans sama Harry Styles. Dia kalau manggung sering pakai motif-motif dan warna. Ya, saya coba eksperimen saja," kata Afgan saat ditemui di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk penampilannya malam itu, Afgan terlihat mengenakan outer batik biru dengan motif sedikit berbeda di setiap bagiannya, dipadukan dengan gamis putih akses bordir dibagian dada. Sedangkan, untuk penampilan keduanya, dia mengaku akan bergaya gaya Jepang.

Harry Styles memang dikenal sebagai musisi yang tidak takut bermain warna dan motif dalam berpakaian.

Tak jarang, cowok 23 tahun tersebut terlihat mengenakan jas atau kemeja bermotif bunga dengan warna cerah. (yln/jpc/jpnn)


Penyanyi Afgan Syahreza tengah asyik mengeksplore gaya berpakaiannya. Dia mengaku mengidolakan personel One Direction, Harry Styles.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News