Tampil di Jakarta, Rita Ora Berduka

Tampil di Jakarta, Rita Ora Berduka
Rita Ora di panggung SHVR Ground Festival. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Rita Ora tampaknya masih berduka atas kematian sahabatnya, disc jockey (DJ) Avicii. Hampir di setiap panggungnya, dia selalu mengenang mendiang di atas panggung.

Seperti yang juga terjadi saat penyanyi asal Inggris itu tampil dalam SHVR Ground Festival 2018 di Ancol, Jakarta pada Jumat (4/5) malam. Rita Ora menyempatkan diri memberi penghormatan kepada Avicii.

Pada pertengahan penampilannya, layar di atas panggung menampilkan cuplikan video mendiang Avicii saat beraksi. Kalimat penghormatan ditulis di akhir video.

Tidak berselang lama, Rita Ora melanjutkan penampilannya lewat lagu Lonely Together. Lagu tersebut adalah kolaborasinya dengan Avicii. Namun sayang, lagu itu belum sempat dibawakan bersama karena Avicii terlebih dahulu tutup usia.

Penghormatan kepada Avicii juga disampaikan Rita Ora saat tampil dalam perayaan King's Day di Belanda akhir pekan lalu. Dia sengaja menyediakan momen untuk mengenang Avicii di atas panggung dan mengatakan bahwa mendiang beserta karyanya telah mengubah hidupnya selama ini.

"Akan sulit bagi saya untuk menyanyikan lagu berikutnya dan saya akan memberi tahu anda mengapa. Saya mendapat kehormatan berkolaborasi dengan seseorang yang mengubah hidup saya dan dia adalah teman yang sangat baik," kata Rita Ora.

Seperti diketahui, DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling, meninggal dunia pada 20 April dalam usia 28 tahun. Avicii diduga meninggal karena bunuh diri.

Sementara itu, Rita Ora sukses tampil memukau di SHVR Ground Festival 2018 hari pertama. Perempuan 26 tahun tampil diiringi full band dan penari latar. (ded/JPC)


Rita Ora menghibur para penggemarnya di Jakarta dalam acara SHVR Ground Festival 2018, Jumat (4/5). Namun dia tak bisa menyembunyikan dukanya di atas panggung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News