Avicii Iris Tangan Sendiri

Avicii Iris Tangan Sendiri
Avicii. Foto: Billboard

jpnn.com - Sedikit demi sedikit petunjuk soal penyebab kematian DJ Avicii terkuak. Kamis lalu keluarga musisi bernama asli Tim Bergling itu secara tersirat menyatakan bahwa Avicii bunuh diri.

Kemarin situs berita selebriti TMZ memperkuat pernyataan tersebut. Mereka melaporkan, DJ 28 tahun itu meninggal karena kehabisan darah setelah mengiris pergelangan tangan.

Laporan tersebut diikuti sejumlah klaim dari berbagai sumber terpisah. Ada yang menyebut Avicii bunuh diri dengan pecahan kaca tajam.

Ada pula yang mengatakan bahwa pecahan kaca itu berasal dari botol wine. Namun, ada juga sumber yang menyebutkan bahwa luka paling parah terdapat pada bagian leher.

Belum ada yang bisa mengonfirmasikan hal itu secara pasti. Yang pasti, Avicii sudah tewas karena kehabisan darah ketika ditemukan di kamar Muscat Hills Resort, Oman. Dia berlibur bersama teman-temannya.

”Selama kunjungan, dia sangat baik kepada staf kami dan sangat ramah kepada semua orang. Dia tampak bersemangat dan menikmati liburannya,” ungkap manajer hotel yang tidak disebut namanya oleh Daily Telegraph.

Kematian DJ asal Swedia tersebut tak henti ditangisi. Terutama oleh kekasihnya, Tereza Kacerova. Di Instagram, perempuan berdarah AS-Ceko itu mengunggah surat terbuka yang sangat menguras air mata.

Juga video kolase foto-foto mereka. Avicii tampak sangat dekat dengan putra Kacerova. Mereka berencana menikah dan memiliki bayi sendiri.

Sedikit demi sedikit petunjuk soal penyebab kematian DJ Avicii terkuak. Kamis lalu keluarga musisi bernama asli Tim Bergling itu mengungkap fakta mengejutkan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News