Tampil di New York Fashion Week, Erigo Menggandeng Luna Maya

Tampil di New York Fashion Week, Erigo Menggandeng Luna Maya
Peragaan busana produk Erigo. Foto: Erigo

jpnn.com, TANGERANG - Menyambut sepuluh tahun berkarya di industri fashion Indonesia, Erigo akan menciptakan gebrakan baru dengan produk fashion forward.

Erigo mendapat berkesempatan mewakili Indonesia sebagai brand fashion produk lokal yang akan melakukan peragaan busana terbesar di dunia yaitu New York Fashion Week dan lini “ERIGO X” secara eksklusif diciptakan untuk ditampilkan pertama kali di pagelaran ini.

Koleksi yang akan diperagakan dapat ditonton di Shopee Live dan juga dapat dibeli di Shopee.

“Erigo X merupakan brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain dan Erigo X ini adalah sebuah koleksi affordable fashion,” kata Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo, dalam keterangannya, Selasa (24/8)

Koleksi perdana dari Erigo X diluncurkan pada Selasa dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 look, untuk memberikan gambaran kepada masyarakat luas untuk menggambarkan DNA dari Erigo X.

Koleksi capsule ini terdiri dari warna-warna abadi berjiwa muda yang akan berkembang menjadi sebuah koleksi yang mengangkat tren fashion dunia.

Pada New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo X akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa.

“Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh,” kata Sadad.

Meramaikan New York Fashion Week, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas Gading Martin, Luna Maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News