Tampil di Prambanan Jazz, Sarah Brightman Puji Musisi Indonesia

Tampil di Prambanan Jazz, Sarah Brightman Puji Musisi Indonesia
Prambanan Jazz. Foto: Rajawali Communication Indonesia

jpnn.com, KLATEN - Penampilan Sarah Brightman dalam Prambanan Jazz 2017 membuat penyelenggara semringah.

Bukan hanya tampil menawan, Sarah juga tak sungkan memuji musisi Indonesia yang mengiringinya dalam  acara yang dipromotori Rajawali Communication Indonesia pada Sabtu (20/8) lalu.

"Sebanyak 60 pemain orkestranya adalah musisi-musisi Jogja di bawah pimpinan Pak Singgih Sanjaya. Ini sungguh luar biasa. Sekelas Sarah Brightman bisa mengapresiasi kualitas musisi lokal kita," tulis founder dan CEO Prambanan Jazz Anas Syahrul Alimi  di akun Facebook miliknya, Rabu (23/8).

Dalam unggahannya, Anas juga memperlihatkan ucapan terima kasih dari musisi bersuara sopran asal Inggris tersebut.

Melalui fanpage miliknya, Sarah menulis: Terima kasih Jason Hyne untuk foto indah Sarah tampil dengan orkestra di depan Candi Prambanan, Yogyakarta, Indonesia! Dibangun di abad kesembilan, Prambanan dibangun dalam kehormatan dari trinitas yang paling penting dari dewa Hindu: Brahma, wisnu, dan shiva!"

Sementara itu, terkait dengan sejumlah kekurangan selama pelaksanaan Prambanan Jazz 2017, Anas menyampaikan permohonan maaf.

Dia mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik buat para penampil yang mengisi acara Prambanan Jazz.

"Yang pasti, apresiasi yang diberikan dari Sarah Brightman ini memberikan kepercayaan sekaligus motivasi bahwa musisi kita juga bisa tampil bagus,'' katanya.

Penampilan Sarah Brightman dalam Prambanan Jazz 2017 membuat penyelenggara semringah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News