Tampil Live di Babak Final AGT 2023, Putri Ariani Dapat Pesan Khusus dari Dubes Rosan

Tampil Live di Babak Final AGT 2023, Putri Ariani Dapat Pesan Khusus dari Dubes Rosan
Dubes Rosan didampingi sang istri Ayu Heni Rosan dalam pertemuan dengan Putri Ariani di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada penyanyi Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal pada live show babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, pada 5 September 2023.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan didampingi sang istri Ayu Heni Rosan dalam pertemuan dengan Putri di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

Putri yang memakai kostum bernuansa hitam hadir ditemani orang tuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Dia disambut hangat keluarga besar Rosan yang telah lama menantinya.

Rosan yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengatakan akan mengajak WNI termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata dia.

Rosan mengatakan akan membiayai perjalanan dua adik Putri untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

“Adiknya dua orang saya yang urus, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS. Pesan saya kepada Putri, rajin berdoa dan enjoy saja,” kata Rosan.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak sorotan, baik media di dalam maupun luar negeri.

Dubes Rosan akan membiayai perjalanan dua adik Putri untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News