Tampil Luar Biasa, Barca Gunduli Levante 5-0

Tampil Luar Biasa, Barca Gunduli Levante 5-0
Ivan Rakitic. Foto: IST

jpnn.com - VALENCIA - Barcelona tampil menggila pada pekan keempat La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk Levante dengan skor telak 5-0 (2-0) di Ciutat de Valencia, Senin (22/9) dini hari WIB.

Lima gol Barcelona dijaringkan Neymar pada menit ke-34, Ivan Rakitic (44), Sandro (57), Pedro Rodriguez (64) serta Lionel Messi (77). Messi sebenarnya sempat memiliki peluang lain mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-42. Namun, tendangan Messi gagal menemui sasaran.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk bermain. Sangat penting bagi kami mencetak gol kedua. Itu berarti kami bisa lebih rileks,” terang Rakitic sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Senin (22/9).

Hasil itu membuat Barcelona kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 12 angka. Barca berhasil melebarkan gap dengan Atletico Madrid dan Real Madrid yang berada di urutan keempat dan keenam klasemen sementara.

“Kami tak mau melihat tim lain. Kami hanya peduli dengan apa yang kami lakukan. Kini kami sudah berada di trek yang benar. Kartu merah untuk Lukas Vyntra membuat laga menjadi lebih mudah,” tegas Rakitic. (jos/jpnn)


VALENCIA - Barcelona tampil menggila pada pekan keempat La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk Levante dengan skor telak 5-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News