Tampil Luar Biasa, Geri Mandagi Layak Dapat Apresiasi

Tampil Luar Biasa, Geri Mandagi Layak Dapat Apresiasi
Kiper Mitra Kukar Geri Mandagi tampil luar biasa saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) sore. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BEKASI - Terlepas dari hasil buruk yang diterima Mitra Kukar saat bentrok Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) sore, ada satu sosok yang layak mendapatkan apresiasi.

Dia adalah penjaga gawang Naga Mekes, Geri Mandagi. Pemain yang baru saja dikaruniai anak kedua, dua hari lalu tersebut tampil luar biasa di bawah mistar gawang.

Bahkan, seandainya Mitra Kukar keluar sebagai pemenang, eks Persiba Balikpapan itu layak menyandang gelar Man of The Match. Sepanjang pertandingan, pemain berdarah Manado itu tampil menakjubkan. Dia banyak melakukan penyelamatan gemilang. Bahkan tiga di antaranya bisa dikatakan sebagai penyelamatan super.

Dihubungi setelah pertandingan, Geri mengatakan, dirinya hanya berusaha bermain maksimal. Bahkan dia optimistis pada laga tersebut bisa memberikan kemenangan untuk tim. Sayang, penampilan apiknya tak cukup membantu Mitra Kukar meraih poin sempurna.

“Sedih pasti ya. Karena kami sempat memimpin pertandingan di awal laga. Tapi inilah sepak bola, ada yang menang dan ada yang kalah,” terang ayah dua anak itu.

Terkait banyaknya pujian yang dia terima, Geri memilih tidak jemawa. Menurut dia, kemenangan tim lebih penting dari segalanya. “Target tim lebih penting bagi saya. Percuma kalau bisa bermain sebagus apapun, sementara tim tidak menang,” tutup suami dari Florencia Wohon tersebut. (don2/is/k15)


Terlepas dari hasil buruk yang diterima Mitra Kukar saat bentrok Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) sore, ada satu sosok yang layak mendapatkan apresiasi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News