Tampil Mesra dengan Nikita Willy, Aliando: Saya Sayang Prilly...

Tampil Mesra dengan Nikita Willy, Aliando: Saya Sayang Prilly...
Prilly Latuconsina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HEBOH berita kedekatan Aliando dan Nikita Willy ternyata hanya isapan jempol. Aliando mengaku kedekatannya dengan Nikita karena ada proyek bersama. Fans sebelumnya sempat heboh karena beredarnya sebuah video berdurasi 10 detik yang menampilkan kemesraan mereka berdua. Nyatanya, video tersebut ternyata merupakan cuplikan dari sebuah proyek teranyar yang telah dipersiapkan Ali dan Nikita.

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memang tengah menjajal tantangan baru untuk membintangi sebuah reality show. Nantinya, reality show tersebut bisa dinikmati melalui sebuah aplikasi smart phone.

Aplikasi tersebut bernama Hush. Hush akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang dilakukan Ali, Nikita, dan Prilly Latuconsina selama 24 jam. Seperti behind the scene dan berbagai aktivitas yang dilakukan Ali. Bintang film Janji Hati itu pun menjelaskan bahwa video tersebut hanya potongan saja.

"Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya," kata Ali di Cilandak Town Squere, Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

Bicara tentang keterlibatannya sebagai bintang Hush, Ali juga mengaku tak memiliki banyak kesulitan untuk tampil dalam konsep tontonan seperti itu. Meski dengan konsep reality show yang nantinya akan membatasi privasinya sebagai seorang artis.

Disinggung mengenai hubungannya dengan Prilly dan Nikita, Ali mengaku keduanya teman.

”Dengan Prilly, kita sahabatan. Saya sayang Prilly, sayang keluarga, sayang teman-teman, sayang kesemuanya. Itu gombal-gombalan buat lucu-lucuan saja,” bebernya.

Dia pun langsung menampik jika disebut mencari sensasi lewat video itu.

HEBOH berita kedekatan Aliando dan Nikita Willy ternyata hanya isapan jempol. Aliando mengaku kedekatannya dengan Nikita karena ada proyek bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News