Tampil Modis, Malinda Bela Keluarga

Hari Ini Kemungkinan Bertemu Andhika

Tampil Modis, Malinda Bela Keluarga
Tampil Modis, Malinda Bela Keluarga
JAKARTA - Setelah menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan pada Selasa (8/11) lalu, Inong Malinda Dee kemarin (9/11) dihadirkan dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dia digilir menjadi saksi dengan terdakwa dua familinya sendiri. Yakni, adik kandungnya, Visca Lovitasari, dan suami Visca, Ismail bin Janim.

     

Penampilan Malinda jauh berbeda saat duduk sebagai terdakwa. Jika pada Selasa lalu dia tampil dengan gaun longgar hitam, kemarin Malinda tampil lebih modis. Dia mengenakan blazer biru gelap motif garis-garis vertikal. Blazer tersebut semakin ketat dengan belt di perutnya yang membuat lekuk-lekuk tubuhnya terlihat. Rambutnya diponi dengan kerudung abu-abu yang diikat menjuntai menutupi dadanya.

     

Sebelum dibawa ke ruang sidang, Malinda diberi kesempatan berkumpul dengan Visca dan Ismail di ruang tahanan bersama anggota keluarga lainnya. Malinda datang sekitar pukul 11.00. Begitu masuk, dia langsung memeluk dan ber cipika cipiki dengan Visca. Hal serupa dia lakukan dengan Ismail. "Maafkan kakak, dik," kata Malinda sambil terisak.

     

Pertemuan tersebut adalah kali pertama setelah mereka berpisah selama sepuluh bulan karena menjalani penyidikan. Tak lama kemudian, tim pengacara Ismail dan Visca datang ke ruangan berukuran enam meter persegi itu. "Soal proses hukum, nanti saja lihat di sidang," kata Malinda sambil tersenyum.

     

JAKARTA - Setelah menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan pada Selasa (8/11) lalu, Inong Malinda Dee kemarin (9/11) dihadirkan dalam sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News