Tampil Tak Mengesankan, Murray Lolos Babak Ketiga

Tampil Tak Mengesankan, Murray Lolos Babak Ketiga
Andy Murray. Foto: Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Andy Murray gagal menunjukkan performa impresif pada penampilan perdanya di Indian Wells 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu dipaksa kerja ekstrakeras ketika menekuk Lukas Rosol dengan skor 4-6, 6-3, 6-2 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (9/3).

Meski akhirnya berhasil lolos ke babak ketiga, penampilan Murray banyak mendapat sorotan. Pasalnya, Murray merupakan salah satu petenis paling top dalam turnamen tersebut.

Itu adalah kemenangan ke-300 Murray di hard court. Pada babak ketiga, Murray akan bersua pemenang laga antara Pablo Andujar kontra JiriVesely. Murray pun mengakui sempat mengalami kesulitan di laga perdananya.

"Ini benar-benar berat. Saya tak pernah memulai pertandingan dengan baik di turnamen ini. Kami harus berjuang dengan cepat untuk mengatasi kondisi ini," terang Murray di laman Sky Tennis, Minggu (9/3).

Untungnya, Murray mampu mengatasi kesulitan yang sempat menerpanya. Usai kalah di set pertama, petenis peraih emas Olimpiade 2012 itu lebih banyak bermain mengandalkan pukulan forehand.

"Sekali saya mulai menggunakan forehand, saya bisa mendikte poin. Saya juga mulai merasa lebih baik dari pertengahan set kedua. Saya hanya terus berjuang untuk mendapatkan ritme," tegas Murray. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Andy Murray gagal menunjukkan performa impresif pada penampilan perdanya di Indian Wells 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News