Tampil Topless, Anne Hathaway Tunjukkan Bisa Seksi

Tampil Topless, Anne Hathaway Tunjukkan Bisa Seksi
Anne Hathaway. Foto: IST

jpnn.com - ANNE Hathaway kental dengan image wanita baik-baik, hampir tidak pernah berpose seksi atau sensual. Namun, baru-baru ini bintang The Princess Diaries dan Les Miserables ini tampil topless untuk majalah Harper's Bazaar edisi terbaru.

Dalam foto terlihat tubuh Hathaway ditutupi dengan body painting yang digambar bentuk hati dan bertuliskan 'i love you'. Hathaway berpose sambil menunjuk jarinya ke arah kamera. Ia terlihat cantik dengan lipstik merah dan riasan mata smokey.

Untuk sampul majalahnya, ia terlihat anggun dalam balutan gaun merah bervolume. Kali ini, posenya meniru gaya iconik Marilyn Monroe yang seolah menyebarkan kecupan.

Dalam sesi wawancara, Hathaway menunjukkan bukti kepada mereka yang pernah mengatainya dengan sebutan wanita yang tak seksi.

“Banyak orang mengatakan padaku, kamu tidak seperti ini, jadi kamu tidak bisa memainkan atau mengambil peran sebagai itu. Aku tidak tahu seberapa sering mereka mengatakan padaku bahwa aku tidak seksi," paparnya.  

Ia pun kembali bercerita tentang gaunnya saat datang ke Oscar 2013 yang membuat heboh. Gaun pink muda tersebut sempat dibicarakan publik karena ia dituduh tidak mengenakan bra karena bagian dadanya terlihat begitu membentuk.

Sang suami, Adam Shulman telah menyadari bahwa bagian dada Hathaway terlihat menonjol, namun mereka sudah terburu-buru untuk datang ke acara Oscar.

"Dia mengatakan 'kamu terlihat cantik. Putingmu terlihat menonjol, tapi karpet merah sebentar lagi. Kita harus pergi," kenang Hathaway, mengingat kata-kata suami.

ANNE Hathaway kental dengan image wanita baik-baik, hampir tidak pernah berpose seksi atau sensual. Namun, baru-baru ini bintang The Princess Diaries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News