JPNN.com

Tampil Trengginas, Borneo FC Bantai Bali United Enam Gol Tanpa Balas

Jumat, 18 Oktober 2019 – 23:39 WIB Tampil Trengginas, Borneo FC Bantai Bali United Enam Gol Tanpa Balas - JPNN.com
Skuat Borneo FC diyakini tampil garang dengan kehadiran suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Foto: ARIB BILLAH/prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Bali United kalah telak saat bersua tuan rumah Borneo FC 0-6 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10) malam. Kekalahan ini sekaligus meruntuhkan tim tamu, Bali United.

Kemenangan itu membuat Borneo FC sukses revans kekalahan dari Bali United pada putaran pertama lalu.

Borneo FC yang dilatih oleh Mario Gomez ini mengawali pesta gol melalui aksi Lerbi Eliyandri pada menit ke-35. Aksinya yang memaksimalkan umpan Terens Puhiri, membuat skor berubah 1-0.

Ketinggalan satu gol menjadikan Bali United yang merupakan pemuncak klasemen berusaha membalas. Namun upaya itu sia-sia karena sampai turun minum skor belum berubah.

Memasuki babak kedua, Bali United yang mengandalkan pemain-pemain seniornya, tak mampu mengambil alih kendali permainan. Malahan, tuan rumah Borneo bisa semakin merajalela melakukan tekanan.

Hasilnya, Melalui serangan balik cepat, Renand Da Silva berhasil menambah keunggulan Borneo FC. Dia mengkonversi umpan Lerbi Eliandri menjadi gol pada menit ke-55.

Tertinggal dua gol, membuat pemain Bali United semakin bernafsu untuk mengejar defisit gol. Sayangnya, peluang demi peluang yang didapatkan oleh penyerang Bali United bisa dimentahkan oleh rapatnya barisan pertahanan Borneo FC.

Pesut Etam kembali membuat suporternya bersorak setelah Terens Puhiri membukukan gol pada menit ke-70, memanfaatkan umpan Renand Da Silva.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...