Tampilkan Busana Dayak, Dinobatkan jadi Peserta Berbakat

Tampilkan Busana Dayak, Dinobatkan jadi Peserta Berbakat
Yesica Cukarestu (tengah) saat malam Budaya dan Bakat rangkaian Miss Coffee 2013, bersama para peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN
Duta Kalimantan Barat (Kalbar), Yesica Cukarestu mengawali langkah mulus dalam ajang pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013. Ia berhasil masuk tiga besar dan meraih penghargaan pada Malam Budaya dan Bakat, Minggu (12/5), di Jakarta. Malam Budaya dan Bakat ini merupakan rangkaian perhelatan Miss Coffee Indonesia 2013. Seperti apa penampilan dara kelahiran Pontianak 21 Oktober 1995?

Laporan, M. Kusdharmadi, Jakarta

============================

          

SETELAH Vania Larissa berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia 2013 dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013, kini Kalbar kembali menaruh harapan kepada Yesica Cukarestu. Yesica mewakili Bumi Khatulistiwa berkompetisi menjadi yang terbaik di ajang Miss Coffee Indonesia 2013. 

           

Perhelatan kerjasama Asosiasi Duta Indonesia (ADI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Pertanian, ini dimulai pada 10 Mei 2013. Malam penobatan Miss Coffee Indonesia 2013 digelar pada 17 Mei 2013 di Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

Duta Kalimantan Barat (Kalbar), Yesica Cukarestu mengawali langkah mulus dalam ajang pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013. Ia berhasil masuk tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News