Tamsil Sandi soal Telur Prabowo di Depan Pedagang

Tamsil Sandi soal Telur Prabowo di Depan Pedagang
Cawapres Sandiaga S Uno saat menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, 13 Agustus 2018. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, MAGETAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi pasar sayur-mayur  di Magetan, Jawa Timur, Sabtu (22/12). Dalam kesempatan itu, pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut berdialog dengan sejumlah pedagang.

Di antara pedagang yang berdialog dengan Sandi adalah Dirah dan Suginem. Keduanya merupakan penjual bawang dan cabai.

Menurut Suginem, harga sayur-mayur ada yang naik dan turun. Misalnya, bawang dan cabai. 

“Harga di sini lumayan stabil pak, cabai hijau besar sekilo Rp 17 ribu, bawang merah Rp 25 ribu, cabai  merah Rp 40 ribu,” ujar Suginem dengan tersenyum. 

Wajah Suginem tampak makin semringah ketika Sandi tak sekadar mengajak berdialog. Sebab, mantan wakil gubernur DKI itu juga berbelanja dengan uang Rp 100 ribu.

“Jadi apa harapannya, bu?” kata Sandi bertanya kepada Suginem.

Mendengar pertanyaan itu, Suginem mengaku cuma pengin Prabowo - Sandi menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Selain itu, Sandi juga berdialog dengan seorang pedagang telur bernama Intan. Pedagang yang masih berusia 23 itu juga sebagai peternak ayam petelur.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno berdialog dengan para pedagang pasar sayur-mayur di Magetan, Jawa Timur, Sabtu (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News