Tamu Butuh Reaksi Positif

Tamu Butuh Reaksi Positif
Tamu Butuh Reaksi Positif
PALMA - Kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champions (25/10) harus dilupakan Real Madrid. Mereka wajib kembali berkonsentrasi pada jornada kesembilan Primera Division ketika menantang Real Mallorca dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 03.30 WIB).

   

Berkurangnya kekuatan Real karena cederanya Sami Khedira tidak boleh dijadikan alasan. Sekalipun sebelumnya krisis di pertahanan belum tuntas karena cederanya Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, dan Marcelo, pantang bagi mereka untuk tergelincir.

   

Posisi Real di klasemen sementara memang sudah jauh membaik. Kini mereka berada pada posisi keempat dengan 14 poin. Tetapi, mereka masih tertinggal jauh (8 poin) dari rival abadi Barcelona yang berkuasa di klasemen sementara.

   

"Kami harusnya tidak kalah begitu banyak pada awal musim ini, tetapi sekarang kami harus fokus ke pertandingan. Kami masih memiliki beberapa pertandingan di pentas domestik dan Eropa, kami harus bangkit dan memenangkan semuanya," kata Jose Mourinho, pelatih Real, seperti dilansir ESPN Star.

   

PALMA - Kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champions (25/10) harus dilupakan Real Madrid. Mereka wajib kembali berkonsentrasi pada jornada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News