Timnas Datang, Magang Pulang

Timnas Datang, Magang Pulang
Timnas Datang, Magang Pulang
BANDUNG - Seiring berdatangannya empat penggawa  Persib yang selama ini mengikuti pemusatan latihan bersama timnas asuhan Alferd Riedl pada, Sabtu (27/10) kemarin,  memaksa pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman secara tegas memulangkan empat pemain magang yang selama ini mengikuti latihan bersama Persib.

Keempat pemain magang itu rencananya hari ini sudah tidak lagi mengikuti latihan bersama Persib. otomatis, dengan dipulangkannya empat pemain magang itu, Persib  hanya menyisakan empat pemain magang lagi.

Seperti diketahui, selama ini Persib memiliki delapan pemain magang yang diambilnya dari para pemain persib U-21. Kesemua pemain itu terus mengikuti latihan bersama skuad Persib secara regular. Dari mulai latihan biasa, training center (TC), hingga laga uji coba.

Namun dengan datangnya empat penggawa Persib yang tergabung dalam timnas bentukan KPSI yakni, Firman Utina, M Ridwan, Supardi Natsir, dan Jajang Sukmara,  kondisi tim Persib saat ini sudah lengkap. Setelah sebelumnya  I Made Wirawan yang juga sempat mengikuti TC bersama timnas KPSI, sudah bergabung terlebih dahulu.

BANDUNG - Seiring berdatangannya empat penggawa  Persib yang selama ini mengikuti pemusatan latihan bersama timnas asuhan Alferd Riedl pada,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News