Tamu Hotel Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi

Tamu Hotel Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALEMBANG - Teguh Heru Susminto, 58, ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi salah satu hotel di bilangan Jl Jenderal Sudirman, Kamis (17/8), sekitar pukul 08.00 WIB.

Heru yang diduga tewas karena sakit ditemukan tak bernyawa oleh pegawai hotel yang hendak membersihkan kamar tersebut. Saat itu, korban dalam kondisi tanpa busana. Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Jasad korban lalu dievakuasi ke instalasi pemulasaran jenazah RS Bhayangkara Palembang. Receptionist Hotel Salvator, Titin mengatakan, dia tidak mengetahui kronologis kejadian tewasnya korban. "Saya tidak tahu karena kami baru ganti shift dengan yang sebelumnya," katanya.

Dia juga enggan mengungkap di kamar berapa korban menginap dengan alasan itu rahasia tamu. Dari Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang, Ipda Deni diketahui, jasad korban memang ditemukan di kamar mandi dalam kondisi tanpa busana.

Ada dugaan, saat itu korban hendak mandi. "Penyebab pastinya belum diketahui. Jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk visum," katanya. Kini, polisi menunggu keluarga korban.

Dari kartu identitasnya, korban tercatat sebagai warga Jl Pinang Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. "Untuk tanda-tanda kekerasan, belum ada. Diduga baru meninggal satu hari," pungkas Deni. (wly/ce3)


Teguh Heru Susminto, 58, ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi salah satu hotel di bilangan Jl Jenderal Sudirman, Kamis (17/8), sekitar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News