Tanah Abang Ditata, Lulung Puji Anies

Tanah Abang Ditata, Lulung Puji Anies
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengambil sikap menata kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut pria yang akrab disapa Lulung itu, program penataan Tanah Abang sebenarnya sudah lama. Namun, realisasinya terkesan ditunda-tunda.

"Ini program lama yang direalisasikan oleh gubernur baru. Kami tentunya senang dan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah untuk melakukan penataan di Tanah Abang," kata Lulung di sela peninjauan penataan kawasan Tanah Abang, Jumat (22/12).

Lulung melanjutkan, Tanah Abang sebagai sentral perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara seharusnya memiliki bangunan dan fasilitas berkelas dunia.

Dia mengharapkan Anies konsisten melanjutkan penataan itu.

“Sejak pedagang kaki lima ditaruh di Blok G, saya katakan jangan konsepnya penertiban. Kalau penertiban kucing-kucingan dengan satpol," kata Lulung. (tan/jpnn)


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengambil sikap menata kawasan Tanah Abang


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News