Tanah Abang Meledak, Empat Orang Luka

Tanah Abang Meledak, Empat Orang Luka
Tanah Abang Meledak, Empat Orang Luka

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah ledakan yang dicurigai sebagai bom terjadi di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/4), sekitar pukul 14.15. Ledakan itu menyebabkan empat orang luka. Mereka adalah Rustam, Feri, Asep dan Amir. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakpus dan selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Belum diketahui penyebab ledakan ini. Sejumlah polisi masih berjaga-jaga di lokasi. Bahkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono, hingga Wakapolri Komjen Badrodin Haiti sudah berada di lokasi yang berada di RT/RW 016/09.

Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, membenarkan adanya ledakan itu. Tapi, sumber ledakan masih belum diketahui. Informasi awal, kata dia, berasal dari ledakan tabung gas. "Tapi, kita belum tahu, itu dari omongan-omongan saja," kata Anton di Mabes Polri, Rabu (8/4).  (boy/jpnn)


JAKARTA - Sebuah ledakan yang dicurigai sebagai bom terjadi di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/4), sekitar pukul 14.15.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News