Tanda Cinta Michelle Rodriguez Untuk Paul Walker

Tanda Cinta Michelle Rodriguez Untuk Paul Walker
Tanda Cinta Michelle Rodriguez Untuk Paul Walker. Getty Images

jpnn.com - Michelle Rodriguez memberikan penghargaan khusus kepada Paul Walker, pemeran Brian O'Conner di serial film Fast & Furious yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal yang tragis pada Sabtu sore, 30 Nopember 2013 sekitar pukul 15.30 waktu Santa Clarita, Los Angeles.

Melalui Instagram, Michelle berbagi tanda cinta buat Paul dengan 670.000 pengikutnya melalui postingan foto syuting terakhir. Dalam foto tersebut, aktris cantik kelahiran Texas 12 Juli 1978 menyampaikan penghargaan khususnya dengan menulis:

"Berkendara atau meninggal melaui suka dan duka. 15 tahun terlewati dengan penderitaan dan akhirnya bisa sampai ke tahap ini. Ini untukmu P (Paul Walker). Saya berharap bisa membuatmu bangga," kata Michelle seperti yang dilansir Hollywood Life.

"Hari terakhir syuting FF7 sangat emosional. Kami mengambil gambar yang sangat penting. Satu cinta dalam salam hormat untuk semua yang telah terlibat dalam proses syuting," lanjut Michelle.

Dalam penuntasan FF7, Michelle menjadi pemeran pembantu wanita. Usai pengambilan gambar, ia langsung memosting beberapa foto di instagram usai pengambilan gambar terakhir.

Salah satunya adalah foto dirinya bersama aktor utama Van Diesel. Dalam sebuah mobil balap, keduanya melepaskan senyum dengan tangan Van Diesel yang memegang setir.

Foto lain yang diposting Michelle adalah foto bersama dengan seluruh pemain. Michelle menyatakan bahwa momen tersebut begitu sangat emosional karena mereka terikat dalam satu cinta.

Rencananya, FF7 akan dirilis pada 3 April 2015. Film ini masih akan dibintangi Paul Walker yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.

Michelle Rodriguez memberikan penghargaan khusus kepada Paul Walker, pemeran Brian O'Conner di serial film Fast & Furious yang meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News