David Beckham, Hadiah untuk Ayah Anak

David Beckham, Hadiah untuk Ayah Anak
David Beckham, Hadiah untuk Ayah Anak

jpnn.com - SUNGGUH menyenangkan menjadi anak pasangan yang terkenal di dunia. Apalagi saat perayaan ulang tahun. Hal itulah yang terjadi pada hidup Harper Seven. Dikutip dari Daily Mail UK, anak pasangan David dan Victoria Beckham tersebut merayakan pertambahan usianya yang ketiga di rumahnya di London Barat pada Kamis (10/7).

Perayaan itu diselenggarakan tertutup. Non Stop Party, penyelenggara, terlihat membawa banyak balon putih, merah muda, abu-abu, serta bahan dekorasi dari dalam mobil van.

Keluarga Beckham berada di London beberapa bulan terakhir. Tepatnya sejak Victoria berfokus pada butik pertamanya. David mendalami peran sebagai ayah setelah pensiun dari dunia sepak bola.

Mantan pemain Manchester United tersebut tampak bersama anaknya dalam beberapa kesempatan. Misalnya, bermain bola di taman bersama Romeo dan Cruz atau mentraktir Brooklyn di Toko Kue Gregg.

Tahun lalu David mengungkapkan kebanggaannya menjadi seorang suami yang menghabiskan waktu dengan memasak bagi anak-anaknya dan menjemput mereka.

’’Aku menyukainya. Aku merasa beruntung bisa mengantar anak-anak sekolah pada pagi, menjemput mereka, lalu membuatkan mereka makan malam. Aku bahkan bisa berbuat lebih dari itu,’’ ujar pria 39 tahun tersebut saat ditanya pembawa acara, Jonathan Ross.

Berita menyenangkan menghampiri David Beckham. Dilansir dari People, laki-laki yang menikah 15 tahun lalu dengan Victoria itu meraih penghargaan Nickelodeon Kids Choice Sports untuk talentanya. Penghargaan tersebut didapat karena sepak terjangnya di lapangan.(cik/c14/nda)

SUNGGUH menyenangkan menjadi anak pasangan yang terkenal di dunia. Apalagi saat perayaan ulang tahun. Hal itulah yang terjadi pada hidup Harper Seven.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News