Tandang ke Markas Bhayangkara, PSM Cuma Kebagian 100 Tiket

Tandang ke Markas Bhayangkara, PSM Cuma Kebagian 100 Tiket
Fan PSM Makassar. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panpel Bhayangkara FC mengakomodasi suporter PSM Makassar pada laga Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, Senin (3/12) mendatang. Kapasitas venue yang tak lebih dari 1.500 penonton itu, harus dikondisikan menerima kedatangan pendukung Juku Eja.

Saat dikonfirmasi, Manajer Bhayangkara FC memastikan ada sekitar 75 sampai 100 lembar tiket saja yang disiapkan untuk pendukung PSM.

"Kami hanya mengikuti ketentuan, lima persen dari kapasitas 1.500. Ya, sekitar 75 sampai maksimal 100 tiket lah," ucapnya,

Menurut Sumardji, pendukung Bhayangkara FC juga selalu memadati tribun Stadion PTIK. Untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan, mereka pun membatasi jumlah suporter yang datang ke markas klub milik kepolisian tersebut.

"Selebihnya yang nonton kami sendiri dari Bhayangkara FC. Kami juga tak ingin ada insiden yang tidak kami inginkan kalau ada dua suporter jadi satu di satu tribun. Kami berharap, laga nanti berjalan lancar," tuturnya.

Pertandingan ini sejatinya sangat krusial bagi PSM. Sebab, mereka harus bisa meraih tiga poin untuk menjaga peluang juara.

Jika tidak, maka siap-siap saja poin mereka tersalip oleh Persija Jakarta yang diprediksi menang melawan Bali United yang saat ini baru ditinggal pelatih Widodo Cahyono Putro. (dkk/jpnn)


Manajer Bhayangkara FC mengatakan ada sekitar 75 sampai 100 lembar tiket saja yang disiapkan untuk pendukung PSM.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News