Tangan Kiri Feri Nyaris Putus Ditebas Pakai Samurai

Tangan Kiri Feri Nyaris Putus Ditebas Pakai Samurai
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com, BATAM - Feri Anto terkapar bersimbah darah saat menikmati secangkir kopi di salah satu kedai kopi komplek pertokoan Tunas Regency, Sagulung, Batam, Kepri, Sabtu (26/3) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga Legenda Malaka, Batamcenter itu tiba-tiba diserang seorang pria bersebo dengan sebilah samurai. Tangan kiri Feri nyaris putus akibat ditebas pelaku yang diduga berlatar belakang dendam.

Suasana di kedai kopi berubah jadi riuh. Pengunjung kedai kopi berhamburan menyelamatkan diri sebab pria yang menghunuskan samurainya ke arah Feri terlihat cukup bringas.

"Pada takut semua orang. Datang-datang langsung main tebas saja. Siapa yang tak takut," ujar seorang wanita pekerja di kedai kopi tersebut.

Mulanya kata wanita yang tak mau namanya disebutkan itu, pelaku bersebo itu datang dengan sepeda motor Kawasaki Ninja. Turun dari sepeda motornya pria tersebut langsung menuju ke meja yang ditempati Feri.

Feri yang duduk dengan posisi membelakangi bagian depan kedai kopi langsung diserangnya. Serangan pertama berhasil dihindar Feri yang mendapat peringatan dari teman-teman semeja yang kebetulan melihat kedatangan pelaku.

"Tebasan pertama kena meja tapi dia (pelaku) serang lagi dan keduanya kena tangan bapak itu," ujar wanita itu lagi.

Usai menebas tangan korban pelaku langsung tancap gas entah kemana. Rekan-rekan Feri dan pengunjung kedai kopi lainnya hanya bisa menolong Feri yang sudah sekarat bersimbah darah.

Feri Anto terkapar bersimbah darah saat menikmati secangkir kopi di salah satu kedai kopi komplek pertokoan Tunas Regency, Sagulung, Batam, Kepri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News