Tanggapan Felipe Martins Soal Gol Tunggalnya ke Persib

Tanggapan Felipe Martins Soal Gol Tunggalnya ke Persib
Felipe Martins (tengah). Foto: sumutpos

jpnn.com, BALI - Felipe Martins mengaku senang atas tambahan koleksi golnya di PSMS usai menjebol gawang Persib Bandung, Jumat (9/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Golnya pada menit ke-52 pada laga pekan ke-30 tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan PSMS atas Persib.

Tersebut sekaligus menjadi gol ketiganya musim ini bersama Ayam Kinantan, tepatnya sejak memperkuat PSMS pada putaran II. Dua gol sebelumnya, dicetak saat melawan Sriwjaya FC dan Barito Putera.

“Saya senang bisa menambah gol lagi. Ketika saya selebrasi mencetak gol, saya berteriak ke kamera dan berucap terima kasih Tuhan,” ujarnya, Sabtu (10/11/2018).

Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan kunci kemenangan PSMS kemarin adalah karena kerja keras dan percaya diri. Karena itupulalahnya dia tak gentar mencoba terus untuk menjebol gawang Persib.

“Akhirnya saya bisa mencetak gol, walaupun saya dijaga dua bek Persib yang memiliki postur tinggi,” jelasnya.

Kemenangan kemarin secara bertahap menaikkan posisi PSMS ke peringkat 15. Felipe optimis tim bisa bangkit dengan kerja keras hingga pertandingan terakhir musim ini.

“Kita harus lebih fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Kita masih butuh poin untuk bisa mengamankan posisi di klasemen,” pungkasnya. (nin)


Felipe Martins mengaku senang atas tambahan koleksi golnya di PSMS usai menjebol gawang Persib Bandung, Jumat (9/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News