Rabu, 26 September 2018 – 21:21 WIB

Tanggapan Lobo Soal 18 Pemain Asing Bakal Trial di PSMS

Kamis, 14 Juni 2018 – 03:15 WIB
Tanggapan Lobo Soal 18 Pemain Asing Bakal Trial di PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS dikabarkan telah mengagendakan seleksi pemain asing usai lebaran nanti.

Tak tanggung-tanggung ada 18 pemain asing yang tertarik trial di PSMS.

Ini berarti, tak hanya Sadney, posisi ketiga pemain Ayam Kinantan yang saat ini ada menjadi tak aman.

Mereka adalah Wilfried Yessoh, Dilshod Sharofetdinov dan Reinaldo Lobo. Selain itu, bakal ada beberapa pemain lokal yang akan mengikuti seleksi juga di PSMS.

Menyikapi kondisi klub, bek asing asal Brasil, Reinaldo Lobo memilih tenang dan menanti apa yang akan terjadi. Dia juga enggan berkomentar soal pemecatan dua asisten pelatih Djadjang Nurdjaman, Muhammad Yusuf Prasetyo dan Suwanda.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang sebenarnya sedang dan telah terjadi soal pemecatan dua asisten pelatih. Karena semua yang saya dengar tentang itu tidaklah diberitahukan secara resmi ke saya. Jadi, saya lebih baik tidak memberikan pernyataan apa-apa soal itu,” jelasnya seperti dilansir pojoksatu hari ini Kamis (14/6).

“Saya baca berita. Tapi saya tidak benar-benar tahu apakah itu benar atau tidak. Jadi, saya tidak bisa berkomentar lebih lanjut, karena saya jauh dari Medan saat ini,” lanjutnya.

Ya, Lobo memang sudah tidak di Medan. Dia sudah berada di kampung halamannya di Brasil, sehingga apa yang terjadi belum diberitahukan ke pemain secara resmi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar