Bhayangkara FC Coret Striker Nikola, Nih Calon Penggantinya

Bhayangkara FC Coret Striker Nikola, Nih Calon Penggantinya
Nikola Komazec saat teken kontrak dengan Bhayangkara FC. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC sudah memiliki pandangan calon pengganti striker asing yang baru saja dicoret, Nikola Komazec. Calon penggantinya adalah pemain yang belum pernah merumput di Liga Indonesia.

Untuk negara asalnya, manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji menegaskan lebih senang memilih striker dari Amerika Latin. Pemain itu berasal dari Brasil dan secara usia masih dalam usia produktif, tidak terlalu tua.

“Kami sudah dapat calonnya. Dia nanti dari Brasil, umurnya baru 29 tahun. Terus kalau dia pernah main di sini atau tidak, dia itu belum pernah main di Indonesia. Jadi sudah ya, itu saja informasinya,” kata Sumardji.

Sejauh ini, nama pemain tersebut masih masuk dalam bursa calon. Tim berjuluk The Guardian itu ingin melihat lebih jauh kemampuan pemain tersebut, tak hanya lihat dari video penampilannya saja.

"Yang pasti jangan sampai kami beli kucing dalam karung. Kami ingin dia bisa jadi solusi nanti di depan," tuturnya.(dkk/jpnn)


Bhayangkara FC sudah memiliki calon pengganti striker asing yang baru saja dicoret, Nikola Komazec. Penggantinya berasal berasal Amerika Latin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News