Tanggapi Australia, Mabes Polri: Masyarakat Silakan Liat Fakta

Tanggapi Australia, Mabes Polri: Masyarakat Silakan Liat Fakta
Agus Rianto. Foto.dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menegaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia aman. Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto menanggapi peringatan Australia soal ancaman aksi terorisme di Indonesia.

Dia menegaskan masyarakat tak perlu khawatir untuk tetap beraktivitas seperti biasanya. "Kami juga bisa sampaikan ke masyarakat, silakan melihat fakta," tegas Agus di Mabes Polri, Kamis (25/2).

Kendati demikian, Agus menegaskan informasi dari Australia itu tetap menjadi sebuah masukan kepada Polri. Yang pasti, Agus mengklaim saat ini situasi di Indonesia aman. Aparat pun sudah saling bersinergi untuk mencegah terjadinya teror. "Semua bisa dilihat di Indonesia, di semua tanah air kita sudah bisa bersinergi dan kuat," ujarnya.

Seperti diketahui, Australia mengeluarkan peringatanan bahwa saat ini teroris kemungkinan tengah dalam persiapan akhir untuk melancarkan serangkaian teror di Indonesia. Sebelumnya Indonesia, negeri Kanguru itu sudah mengingatkan Malaysia akan hal yang sama. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri menegaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia aman. Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News