Tanggapi Kasus Nikita Mirzani, Billy Syahputra Bilang Gini

Tanggapi Kasus Nikita Mirzani, Billy Syahputra Bilang Gini
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengaku enggan ikut campur terhadap kasus yang menimpa sahabatnya Nikita Mirzani.

Diketahui kasus Nikita bersama Sam Aliano masih terus bergulir sampai saat ini, tak hanya itu kasus rumah tangganya bersama sang suami Dipo Latief pun tak henti-hentinya ditimpa kabar miring.

Menanggapi hal ini, Billy mengungkapkan jika sebagai sahabat dia hanya bisa mendukung, dan tak ingin ikut campur terlalu jauh.

"Kalau untuk masalah mami Niki ya biar dia saja yang menjawab, gue enggak mau ikut campur, karena itu pribadinya dia, dan gue juga di sini hanya sebagai teman. Kalau untuk menasehati, dia juga lebih tua dari gue, jadi enggak mungkin. Semua tergantung mami Niki saja," papar Billy, saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Namun, saat ditanya lebih lanjut lagi tentang hubungan Nikita bersama Dipo, Billy terus menghindar dan tak ingin berkomentar lagi.

"Udah ya, gue no komen lah," ujar Billy.(mg10/jpnn)


Kasus Nikita bersama Sam Aliano masih terus bergulir sampai saat ini, tak hanya itu kasus rumah tangganya bersama sang suami Dipo Latief pun tak henti-hentinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News