Ditanya Kabar Hamil Anak Dipo, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Ditanya Kabar Hamil Anak Dipo, Begini Jawaban Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengandung anak Dipo Latief. Kabar itu semakin santer setelah Nikita Mirzani memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo Latief.

Sayang, saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilannya, Nikita Mirzani enggan menjawabnya. Dia sengaja mengalihkan pembicaraan di hadapan awak media.

"Udah ah buruan (wawancaranya), gue mau makan bakso," kata Nikita Mirzani ditemui di Polres Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kabar kehamilan perempuan yang akrab disapa Niki ini mulai terdengar dari komentar rekan-rekannya sesama pembawa acara di salah satu acara televisi swasta.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat mengunggah tulisan di Insta Story-nya tengah mengandung enam bulan.

Disinggung apakah dia bahagia dengan kondisi saat ini, Niki malah menjawab nyeleneh. "Ya terserah gue, bawaan gue (happy). Loe penginnya gue nangis? Bayar," pungkas Nikita Mirzani nyeleneh.

Diketahui, kabar kehamilan Nikita Mirzani sudah dikatakan pengacaranya, Fery Mahendra. Awal Oktober lalu, dengan alasan tidak enak badan karena hamil, Nikita mangkir saat hendak dikonfrontasi dengan Dipo Latief di Polres Jakarta Selatan.

"Hari ini Niki (Nikita Mirzani) dipanggil dalam rangka konfrontir. Niki konfirmasi akan hadir, tapi karena beliau lagi hamil dan muntah-muntah dia batal hadir," kata Fery Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10). (agi/JPC)


Nikita Mirzani masih enggan membahas kabar dirinya tengah mengandung anak Dipo Latief.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News