Tanggapi Kedatangan Cristiano Ronaldo, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Tanggapi Kedatangan Cristiano Ronaldo, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @juventusfc

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United ole Gunnar Solskjaer menanggapi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

MU telah mencapai kesepakatan untuk membawa Ronaldo kembali ke Inggris setelah 12 tahun dia meninggalkan klub pada 2009 lalu.

"Tentu saja kami senang dengan keseluruhan cerita yang dimiliki Cristiano di Manchester United. Semoga kami dapat menyelesaikan dokumen dan mengumumkannya (kedatangan Ronaldo, red) segera," kata Solskjaer kepada Sky Sports, Minggu (29/8).

Manajer asal Norwegia itu mengatakan, kesepakatan yang dibuat klub dengan Ronaldo membuat dirinya dan para pemain United lainnya semakin bersemangat.

"Itu menambah lebih banyak kepercayaan diri dan keyakinan pada apa yang kami lakukan dan apa yang kami bangun," lanjut pria berusia 48 tahun itu.

Solskjaer memastikan, pemain asal Portugal itu tidak datang ke Old Trafford untuk duduk di bangku cadangan.

"Dia tidak menekeni kontrak untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik," ucap Solskjaer.

Posisi Ronaldo di United menjadi pertanyaan sejak resminya kesepakatan untuk mengontrak pria berusia 36 tahun itu dari Juventus, Jumat (27/8).

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News