Tangis Michael Pecah di Samping Peti Jenazah Kakak Sulungnya

Tangis Michael Pecah di Samping Peti Jenazah Kakak Sulungnya
Jenazah Vera Chandra Kho saat disemayamkan di rumah duka di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Selumit, Tarakan Tengah, Rabu (14/1). Foto: Kaltara Pos/JPNN

jpnn.com - TARAKAN - Ditinggal pergi untuk selamanya, bukan perkara mudah bagi remaja bernama Michael. Ya, kakak pertamanya, Vera Chandra Kho telah mendahuluinya menuju tempat peristirahatan terakhir.

Tentu saja hal ini membuatnya sedih tak terkira. Tangis Michael pun terlihat ‘pecah’ kala berdiri di samping peti jenazah Vera di rumah duka, di Jalan Yos Sudarso, Rabu (14/1).

Tak hanya Michael yang terlihat sedih, Stevany Chandra juga tak kuasa menahan sedihnya. Meski demikian, Stevany masih terlihat tegar, bahkan gadis cantik berkacamata ini masih terlihat mengumbar senyum kepada pelayat yang mendatangi rumah duka.

Seperti diketahui, jenazah Vera Chandra Kho tiba di Tarakan, Rabu (14/1) kemarin sekira pukul 14.30 Wita. Putri pertama dari pasangan Kosuma Chandra dan Sherlly Ong yang juga turut menjadi korban kecelakaan AirAsia QZ8501 ini berhasil teridentifikasi dari kecocokan data gigi primer yang berasal dari dokter gigi langganan Vera semasa berada di Tarakan.

Setibanya di rumah duka, peti jenazah dimasukkan ke dalam ruangan yang selama ini dikenal sebagai ruangan toko Kosuma Chandra, kemudian seluruh keluarga dan kerabat memanjatkan doa bagi jenazah Vera.

Nampak para keluarga dan kerabat korban tak dapat menahan air mata ketika doa untuk Vera dipanjatkan oleh seisi ruangan. Jenazah Vera rencananya akan dikebumikan hari ini di Pemakaman Tionghoa.

Salah seorang guru mata pelajaran Kimia Vera semasa masih sekolah di SMA 1 Tarakan, Tri berujar, saat masih menjadi siswi SMA 1 Tarakan, Vera termasuk sebagai salah seorang siswi berprestasi yang selalu meraih peringkat tiga besar.

Selain pandai, Vera juga dikenal sebagai pribadi yang begitu ramah. (baca juga: Guru Ini tak Percaya Siswinya yang Manja jadi Korban AirAsia).

TARAKAN - Ditinggal pergi untuk selamanya, bukan perkara mudah bagi remaja bernama Michael. Ya, kakak pertamanya, Vera Chandra Kho telah mendahuluinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News