Tangkal Pilek Menahun dan Paru-Paru Basah dengan Jenis Madu Ini

Tangkal Pilek Menahun dan Paru-Paru Basah dengan Jenis Madu Ini
Aktor senior Deddy Mizwar merekomendasikan madu untuk kesehatan. Foto: dok Gurahfit

jpnn.com, JAKARTA - Penyakit flu atau pilek cenderung mendera masyarakat kala musim pancaroba.

Influenza biasanya disertai dengan gejala yang cukup parah, sehingga mengganggu aktivitas.

Penyakit flu sangat mudah menyerang semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak apalagi dengan sistem imun yang lemah, akan lebih mudah tertular virus influenza.

Influenza akan diikuti dengan gejala-gejala lain, seperti batuk, sakit kepala, demam, sakit tenggorokan, dan pegal-pegal.

Menurut Yasril, Owner Gurah Fit dibutuhkan penanganan cepat flu bisa dengan bahan-bahan herbal.

“Influenza kerap dianggap sebagai penyakit yang ringan oleh masyarakat padahal bisu memicu sakit lainnya. Mulai dari sinusitis, pneumonia, bronkitis, infeksi telinga, hingga asma. Oleh karena itu, perlu ditangani dengan tepat. Penanganan penyakit ini dapat dilakukan secara medis, maupun tradisional dengan menggunakan bahan-bahan herbal," tutur Yasril.

Madu adalah makanan yang mengandung banyak vitamin, yang bermanfaat bagi tubuh manusia apalagi jika dikonsumsi secara rutin.

Seperti madu Gurah Fit yang memiliki berbagai kandungan gizi yang melimpah. Madu Gurah Fit dapat meningkatkan sistem imun tubuh.

“Tubuh manusia setiap harinya membutuhkan, pemenuhan nutrisi vitamin yang cukup sehingga perlu penambahan suplemen yang sehat. Hal ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi madu," ungkap Dimas, konsumen rutin madu Gurah Fit.

Madu Gurah Fit berfungsi mengatasi permasalahan pernapasan lainnya, seperti pilek, asma, sinusitis, hingga paru-paru basah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News