Tangkap 8 Remaja Pelaku Tawuran, Polisi Sita Senjata Tajam

Tangkap 8 Remaja Pelaku Tawuran, Polisi Sita Senjata Tajam
Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (11/2/2024). sekira pukul 05.00 WIB. ANTARA/HO-Polres Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polres Metro Jakarta Barat menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng pada Minggu dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan pelaku ditangkap setelah polisi yang sedang berpatroli pada awal masa tenang menerima aduan terkait adanya sejumlah remaja bersenjata tajam hendak tawuran di wilayah Cengkareng.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, kami menerima aduan masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dan anggota segera merespons," kata Agung, Minggu.

Agung menyebut Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Sandi Wibisono selain menangkap pelaku tawuran juga menyita dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah tingkat golf.

"Kini delapan remaja tersebut berikut barang bukti senjata di bawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agung.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya penyerahan sejumlah remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran.

"Ya benar, delapan remaja berikut dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah tongkat golf telah diserahkan kepada kami untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

Hasoloan mengatakan segera memanggil orang tua delapan remaja tersebut dan jika mereka masih bersekolah, pihaknya akan menghubungi pihaknya sekolah untuk memberikan klarifikasi dan tindak lanjutnya.

Para remaja anak siapa ini pelaku tawuran? Mereka dan senjata tajamnya diamankan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News