Tangkap Curanmor Dengan Jebakan Mesum

Tangkap Curanmor Dengan Jebakan Mesum
Tangkap Curanmor Dengan Jebakan Mesum
MALANG - Penjahat Curanmor Agus Supriyono ini nampaknya sedang dirundung birahi. Warga desa Tepakrejo, Kesamben, Blitar itu akhirnya harus berhasil ditangkap polisi lantaran dijebak dengan janji korban Reni Fatmawati, 22 tahun, yang bersedia ditiduri.

Agus yang juga tersangka pencurian motor milik Reni Fatmawati, 22, warga yang tinggal di Jl Ciliwung Gg I Malang itu, berhasil dibekuk petugas Polsekta Blimbing, Sabtu (21/8) kemarin. Tersangka ditangkap lantaran kepincut korban yang tidak menolak ketika diajak mesum. Padahal, aksi korban itu hanya jebakan. Peristiwa itu berawal Selasa (17/8) lalu. Saat itu, kakak korban Sutami berkenalan dengan tersangka di bus Jurusan Malang-Blitar. Dalam perjalanan, keduanya saling berbicara dan berujung bertukar nomor telepon.

Keesokan harinya, Rabu (18/8), tersangka menghubungi handphone Sutami. Namun sial, handphone Sutami ketinggalan di rumah. Sehingga korban yang mengangkatnya. Dalam pembicaraan via handphone, tersangka berhasil membujuk korban untuk bertemu di Terminal Arjosari.

Tipu muslihat yang dipakai tersangka adalah mengiming-imingi korban dengan pekerjaan. Korban yang lulusan SMA ini dijanjikan bakal dicarikan pekerjaan dengan gaji Rp 1,3 juta per bulan. Sekitar pukul 17.00, korban menepati janjinya bertemu tersangka di Terminal Arjosari. Melihat korban memakai sepeda motor Honda Supra, tersangka mengajak berboncengan ke perusahaan yang dijanjikan.

MALANG - Penjahat Curanmor Agus Supriyono ini nampaknya sedang dirundung birahi. Warga desa Tepakrejo, Kesamben, Blitar itu akhirnya harus berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News