Tangkap Gubernur Riau, KPK Amankan Mobil

Tangkap Gubernur Riau, KPK Amankan Mobil
Tangkap Gubernur Riau, KPK Amankan Mobil

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sembilan orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di kompleks Perumahan Citra Grand Cibubur sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi. Sembilan orang yang diamankan karena diduga terlibat suap itu itu termasuk Gubernur Riau Annas Maamun.

Selain mengamankan 9 orang, KPK dalam OTT itu juga mengamankan mobil. "Diamankan mobil," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di kantornya, Jakarta, Kamis (25/9) malam.

Johan mengungkapkan alasan KPK mengamankan mobil itu. "Itu (mobil) yang dipakai makanya dibawa ke sini (KPK, red),” ujarnya.

Meski demikian, Johan mengaku tidak mengetahui mengenai jenis dan pelat nomor mobil yang diamankan oleh KPK. Dia juga belum mendapat jumlah pasti tentang mobil yang diamankan.

Sebelumnya, sembilan orang yang diamankan itu adalah gubernur, pengusaha, sopir, ajudan gubernur dan keluarga gubernur. Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas membenarkan bahwa pihak yang ditangkap adalah Gubernur Riau Annas Maamun.(gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sembilan orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di kompleks Perumahan Citra Grand Cibubur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News