Tanpa 2 Pemain Andalan, Bandung bjb Tandamata Pincang saat Hadapi Jakarta Elektrik PLN

Tanpa 2 Pemain Andalan, Bandung bjb Tandamata Pincang saat Hadapi Jakarta Elektrik PLN
Tim Bandung bjb Tandamata pada ajang Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata dalam keadaan pincang saat jumpa Jakarta Elektrik PLN pada lanjutan Serie II Proliga 2022.

Bandung bjb dipastikan tanpa kapten tim mereka, yakni Wilda Siti Nurfadhilah yang terpaksa absen karena terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih Bandung bjb Tandamata Alim Suseno satu hari menjelang laga melawan Elektrik PLN.

Selain tanpa Wilda, tim asal kota Kembang itu kemungkinan juga tidak bisa memainkan pemain asing mereka asal Montenegro, Nikoleta Perovic.

Perovic harus absen karena hasil tes PCR terakhirnya masih samar. Dia diprediksi akan dipinggirkan dari skuad Bandung bjb untuk isolasi.

“Benar kami tidak akan memainkan Wilda karena terpapar Covid-19. Selain itu, kami kemungkinan juga tidak bisa memainkan Perovic karena hasil tes PCR masih samar-samar,” ungkap Alim saat dihubungi JPNN.com.

Dari kubu Jakarta Elektrik PLN, mereka mulai mematangkan tim setelah pulih dari badai Covid-19.

Pasukan Risco Herlambang itu mengincar kemenangan atas Bandung bjb untuk mengamankan tiket ke babak final four.

Tim voli putri Bandung bjb Tandamata dalam keadaan pincang saat jumpa Jakarta Elektrik PLN pada lanjutan Serie II Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News