Tanpa Alasan Jelas, 2 Pemuda Memaki-maki Polisi Lalu Lintas, Oh Ternyata

Tanpa Alasan Jelas, 2 Pemuda Memaki-maki Polisi Lalu Lintas, Oh Ternyata
Polisi saat menginterogasi satu dari dua pemuda yang mabuk saat berkendara di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2). Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan dua pemuda yang memaki-maki petugas kepolisian yang tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2) sore.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kejadian bermula saata dua pemuda yang menggunakan mobil itu melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

Saat tiba di depan Bapindo, kedua pemuda itu tiba-tiba memaki-maki polisi yang tengah mengatur arus lalu lintas jalan, yang saat itu tengah tergenang banjir.

"(Dua pemuda) berteriak-teriak dan memaki-maki anggota dengan kata-kata yang tidak pantas," kata Fahri dalam keterangannya, Minggu (21/2).

Polisi pun langsung menghentikan mobil yang digunakan dua pemuda itu.

Saat diperiksa, kedua pemuda itu ternyata sedang dalam keadaan mabuk.

"(Polisi) memeriksa surat-surat kendaraannya dan ditemukan botol minuman beralkohol," tutur Fahri.

Atas perbuatannya, kedua pemuda ditilang dan dibawa ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut. (cr1/jpnn)

Polisi mengamankan dua pemuda yang memaki-maki petugas kepolisian yang tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2) sore.