Tanpa Anak Perempuan, Anji Tetap Intim Sama Istri

Tanpa Anak Perempuan, Anji Tetap Intim Sama Istri
Anji menggendong anak keempatnya yang baru lahir dan diberi nama Sigra Umar Narada. Foto: denisatristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji gagal mendapatkan bayi berkelamin perempuan setelah sang istri, Wina Natalia melahirkan anak keempat, Jumat (10/4). Fokus membesarkan anak pun menjadi pilihan.

"Proses membuatnya tetap. Tapi, kayaknya kita memutuskan untuk enggak dijadiin, tutup warung," kata Anji (35), kepada pewarta sambil tertawa di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) malam.

Dia mengatakan kalau usia dia sudah cukup untuk membesarkan empat buah hati yang berjenis kelamin laki-laki semua itu. Mantan vokalis band Drive ini menamai anak keempat dengan nama Sigra Umar Narada.

Jasa baby sitter menjadi alternatif untuk mengurus empat anak, karena dia mengakui tak mudah kalau pekerjaan itu dilakukan hanya berdua dengan sang istri. Walaupun dia dan sang istri tetap ikut andil dalam pertumbuhan anak-anak mereka.

"Paling suster cuma ganti popok, cuci-cuci," katanya.

Menjadi bapak tengah dinikmati ia dalam menjalani hidup dan sangat bersyukur, apalagi anak pertama sudah duduk di bangku Kelas 1 SMP.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji gagal mendapatkan bayi berkelamin perempuan setelah sang istri, Wina Natalia melahirkan anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News