Billy Belum Ditemui Olga Syahputra Lewat Mimpi

Billy Belum Ditemui Olga Syahputra Lewat Mimpi
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kerinduan Billy Syahputra kepada sosok kakak sekaligus guru yang mengajarinya di layar televisi, Olga Syahputra tidak terbendung lagi. Situasi ini membuatnya tidak bisa tidur tiap malam.

Sudah 14 hari semenjak wafatnya sang kakak, adik kandung Olga Syahputra ini tak bisa menghilangkan kenangan saat masih bersama. Terlebih Olga lah yang membuatnya dikenal oleh banyak orang.

“Akhir-akhir ini enggak bisa tidur tiap malem, setiap meremin mata pasti kebangun keingetan Yoga. Jadi belum bisa ketemu di mimpi lagi soalnya enggak bisa tidur terus,” ungkap Billy.

Artis yang sempat digosipkan dekat dengan adik Raffi Ahmad ini mengaku sangat sedih karena belum bisa bertemu dalam mimpi dengan kakaknya. Kesedihan Billy juga diungkapkan lewat akun Instagramnya @bangbily. Dia sering mengunggah kebersamaannya dengan Olga semasa sang kakak masih hidup.

Banyak fans dan sahabat Billy Syahputra yang ikut memberikan semangat kepadanya seperti salah satu komentar dari @reziramadhani.

“Peluk Bang Billy @bangbily jangan nangis lagi ya bang… sayang Bang Billy, kak Olga sudah tersenyum di syurga,” ujar salah satu fans Billy di salah satu foto Billy.(indopos/jpnn)


JAKARTA - Kerinduan Billy Syahputra kepada sosok kakak sekaligus guru yang mengajarinya di layar televisi, Olga Syahputra tidak terbendung lagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News