Tanpa Duo Bintang, Celtics Kembali Tak Berkutik

Tanpa Duo Bintang, Celtics Kembali Tak Berkutik
Tanpa Duo Bintang, Celtics Kembali Tak Berkutik
BOSTON- Boston Celtics benar-benar sebuah tim yang bergantung pada kinerja pemain bintang. Tanpa pemain bintang, pemegang gelar juara terbanyak di NBA dengan 17 tropi tersebut tampil limbung. Terbaru, mereka dibekuk tim tamu Cleveland Cavaliers dengan skor 91-97 dalam laga yang digeber di TD Garden, Boston, Sabtu WIB.

jpnn.com - Celtics memang tampil pincang dalam laga tersebut. Mereka tak diperkuat duo bintangnya Paul Pierce serta Kevin Garnett yang sama-sama menderita cedera engkel. Absennya dua pemain tersebut rupanya sanat berpengaruh terhadap permainan Celtics. Mereka seperti kesulitan menggempur pertahanan Cavaliers. Defense mereka juga terlihat longgar.

Tak pelak, hal tersebut menjadi makanan empuk bagi para pemain Cavaliers. Tristan Thompson menjadikan lemahnya permainan Celtics sebagai ajang unjuk gigi. Dia berhasil menjaringkan double double dengan 29 poin dan 17 rebound.

Penampilan Thompson pun mengundang decak kagum jajaran pelatih Cavaliers. Thompson dianggap sebagai sosok yang mampu menghadirkan perbedaan dalam pertandingan tersebut.

“Dia sangat focus dalam pertandingan ini. Dia datang dengan mindset yang agresif dari awal pertandingan dan dia melakukannya selama 41 menit,” puji pelatih Cavaliers Byron Scott setelah pertandingan.

Thompson mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Terutama karena Cavaliers bisa mengakhiri tren negative yang selama ini memayungi mereka.

“Kapanpun Anda bisa memetik kemenangan, erutama saat streak kekalahan, kami tahu kami harus memenangkan pertandingan,” tegas Thompson. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sutiyoso Malu Persija Keok

BOSTON- Boston Celtics benar-benar sebuah tim yang bergantung pada kinerja pemain bintang. Tanpa pemain bintang, pemegang gelar juara terbanyak di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News