Tanpa Febri dan Zola, Persib Cari Satu Pemain Lagi

Tanpa Febri dan Zola, Persib Cari Satu Pemain Lagi
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memastikan launching klub pada 2 April mendatang tanpa dua pemain mudanya. Mereka adalah Febri Haryadi dan Gian Zola.

"Kami berharap Febri dan Zola ada di sini tapi tidak mungkin karena mereka harus ke Timnas," kata Djadjang Nurdjaman kepada awak media, usai sesi latihan di Bandung, Jumat (31/3) petang.

Kedua pemain tersebut harus ke Karawaci, Tangerang, Jumat sore. Mereka masuk Timnas U-22 dan kembali memulai sesi pemusatan latihan pada 1 April sampai 5 April, untuk menjalani uji coba melawan tim lokal, Persija Jakarta.

"Minus mereka, kami jadi ada 24 pemain saat launching nanti, " ungkap Djadjang.

Melihat ketidakhadiran mereka, pelatih berkumis tersebut memastikan baru ada empat pemain muda di tim Maung Bandung. Untuk itu, tim pelatih sudah berkoordinasi dengan manajemen, agar bisa mendatangkan tambahan satu pemain muda.

"Saya berharap semuanya ada tujuh, sekarang masih kurang. Setidaknya bisa tambah satu lagi lah pemain muda," terang Djadjang.(dkk/jpnn)


Persib Bandung memastikan launching klub pada 2 April mendatang tanpa dua pemain mudanya. Mereka adalah Febri Haryadi dan Gian Zola.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News