Tanpa Finky, Borneo FC Tetap Pede Bisa Atasi Madura United

Tanpa Finky, Borneo FC Tetap Pede Bisa Atasi Madura United
Finky Pasamba. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SLEMAN - Borneo FC dipastikan tampil tanpa Finky Pasamba saat menantang Madura United dalam laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3).

Eks PS Mojokerto Putra ini terkena kartu merah di laga terakhir kontra PSS Sleman.

Absennya Finky cukup merugikan Borneo FC. Pasalnya, sang pemain selalu tampil dan menjadi andalan lini tengah Pesut Etam di Piala Presiden 2019.

Namun pelatih Borneo FC, Fabio Lopez tak mau ambil pusing soal kondisi tersebut. Dia mengaku, masih memiliki beberapa opsi untuk sektor tengah.

"Sejak awal, saya tidak bergantung pada satu pemain saja. Kartu merah hal yang biasa dalam pertandingan. Kami akan siapkan rotasi terbaik," ujar Lopez.

Melawan Madura United, beberapa nama layak dimainkan, seperti Asri Akbar, Dirga Lasut atau Ichsan Kurniawan. Namun menilik hal tersebut, Lopez belum bisa memastikannya. Dia hanya ingin melihat perkembangan para pemain selama masa persiapan.

"Saya akan pasang pemain yang benar-benar siap di lapangan. Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk itu," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Finky mengaku, sedih tak bisa memperkuat tim melawan Madura United. Namun, dirinya tetap mendukung penuh rekan-rekannya yang berjuang nanti.

Borneo FC dipastikan tampil tanpa Finky Pasamba saat menantang Madura United dalam laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News