Tanpa Hamka, Persipura Bertolak ke Thailand

Tanpa Hamka, Persipura Bertolak ke Thailand
Tanpa Hamka, Persipura Bertolak ke Thailand
JAYAPURA - Tim kebanggan masyarakat Kota Jayapura, Persipura hari ini akan bertolak ke Thailand untuk menantang tim Chonburi FC selasa (26/4) pekan depan. Sebanyak 18 pemain disiapkan pelatih Persipura Jacksen F Tiago untuk melakoni laga panas tersebut.

Meskipun tanpa diperkuat lini belakang, Hamka, Persipura yakin bisa mengalahkan Chonburi FC dikandangnya. Apalagi, kepercayaan diri anak-anak cenderawasih ini terus bertambah setelah mampu mempecundangi Chonburi FC saat di Stadion Mandala sebelumnya.

"Hamka tidak ikut bersama tim, dari komunikasi kami ia masih dalam proses pengobatan. Mungkin dua pertandingan AFC ke depan termasuk lawan South China ia tak bisa dimainkan," beber Jacksen.

Untuk meraih poin penuh, Jacksen tidak kehabisan akal. Mantan pemain PSM itu yang kini menjadi Persipura masih memiliki David Laly maupun Christian David Uron yang memiliki tipikal pemain bertahan. Sementara  Ortisan Solossa diplot di lini tengah untuk menyeimbangkan permainan. "Sudah ada pemain yang kami siapkan untuk itu," beber Jacksen.

JAYAPURA - Tim kebanggan masyarakat Kota Jayapura, Persipura hari ini akan bertolak ke Thailand untuk menantang tim Chonburi FC selasa (26/4) pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News