Tanpa Kehadiran Atta Halilintar di Stadion, PSG Pati Menang Telak atas HWFC

Tanpa Kehadiran Atta Halilintar di Stadion, PSG Pati Menang Telak atas HWFC
Selebrasi para pemain PSG Pati. Foto: MO PSG PATI

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO- PSG Pati tampil bringas kala menghadapi Hizbul Wathan FC. Zulham Zamrun dan kolega meraih kemenangan telak 4-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Senin (26/10) malam.

Gol-gol kemenanagan PSG Pati berasal dari brace Yogi Rahadian menit 16' dan 72', serta dua gol tambahan dari Zulham menit 29' dan Osas Saha menit 61'.

Adapun satu gol hiburan HWFC diciptakan oleh Taufiq menit 10'.

Yang menarik, PSG Pati meraih kemenangan besar justru ketika Atta Halilintar memilih tak menyaksikan langsung di stadion. 

"Kami sebenarnya butuh kehadiran Atta, tetapi itu tidak menjadi persoalan. Yang jelas kami pemain hanya ingin membuktikan kami bisa,"ungkap Kapten PSG Pati Zulham M. Zamrun usai pertandingan.

Menurutnya, kepercayaan pemain meningkat setelah pertandingan malam ini. Namun, itu tidak membuat para pemain berpuas diri.

Meski tim asuhannya menang, pelatih PSG Pati Joko Susilo menilai absennya tiga pemain inti sangat berpengaruh. Terbukti dengan bobolnya gawang Annas Fitranto (Kiper PSG) lewat tendangan penalti Taufiq pada menit 10'.

"Alhamdulillah kami bisa mengatasi itu. Banyak evaluasi yang harus diperbaiki baik secara individu maupun secara tim,"jelasnya.

Tidak ditonton langsung oleh Atta Halilintar, PSG Pati justru tampil bringas. Zulham M. Zamrun dan kawan-kawan menang telak atas HWFC