Tanpa Pelatih Utama, Persita Pastikan Siap Hadapi PSIS

Tanpa Pelatih Utama, Persita Pastikan Siap Hadapi PSIS
Suporter Persita Tangerang saat mendukung tim kesayangan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: ANTARA/Fauzan/ama

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan melakoni laga tandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore.

Pelatih sementara Persita Tangerang Ilham Jaya Kesuma memastikan timnya siap untuk menghadapi tim tuan rumah.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Ilham mengatakan persiapan timnya sudah berjalan baik, meski sempat terkendala beberapa hal.

"Untuk persiapan melawan PSIS Semarang ada sedikit kendala. Yang pertama Coach Alfredo Vera (meninggalkan klub). Namun, kami akan terus melanjutkan musim ini," ungkap Ilham.

"Untuk perjalanan juga lumayan, karena H-3 kami menunggu kepastian belum ada. Alhamdulilah kami berangkat, walaupun yang saya bilang sebelumnya tentang kondisi fisik kami, persiapan kami sedikit terganggu. Namun, tadi kami lihat (saat latihan resmi) Insyallah anak-anak sudah siap," sambungnya.

Soal PSIS Semarang, Ilham mengatakan jika tentang calon lawannya besok adalah banyaknya pemain muda di kubu PSIS dan hal itu perlu diwaspadai oleh skuad Persita Tangerang.

Menurutnya kehadiran banyak pemain tentu memiliki motivasi lebih dalam sebuah pertandingan, meskipun begitu dirinya yakin dengan kemampuan skuadnya di pertandingan nanti.

"Mungkin secara persiapan kami sudah siap, walaupun yang tadi saya bilang ada sedikit kendala. Namun, Alhamdulillah sore ini kami sudah melakukan evaluasi untuk pertandingan besok, cukup lancar Alhamdulilah," terang Ilham.

Persita Tangerang akan melakoni laga tandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News